Sukses

Pelatih Toulouse Sindir Transfer Fenomenal Neymar

Liputan6.com, Paris - Pelatih Toulouse, Pascal Dupraz menyindir mega transfer Neymar ke PSG musim panas ini. Menurutnya harga seorang Neymar bisa membuat Toulouse hidup hingga belasan tahun.

Toulouse akan menjadi lawan PSG akhir pekan nanti. Dan klub papan tengah Ligue 1 ini berharap tidak menjadi bulan-bulanan PSG.

Apalagi hingga pekan kedua PSG telah menunjukkan tajinya. Mereka meraih dua kemenangan dan duduk di posisi kedua klasemen.

Musim lalu Toulouse sebenarnya meraih hasil yang impresif melawan PSG. Mereka menang 2-0 di kandang dan imbang 0-0 di markas raksasa klub Prancis tersebut.

"Kami pasti kalah glamor dari PSG. Semua biaya yang dikeluarkan Neymar bisa membiayai operasional klub ini selama 15 tahun," kata Dupraz seperti dilansir Soccerway.

"Saya tentu senang Neymar datang ke sepak bola Prancis. Tidak ada rasa cemburu tentu saja. Namun saya tetap menargetkan kemenangan di laga nanti," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Neymar
Artikel Selanjutnya
Pemain Ini Paling Pas Gantikan Neymar di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Neymar dan Coutinho Idolakan Real Madrid