Sukses

Mangkir Latihan, Striker Incaran AC Milan Terancam Sanksi

Fiorentina dan AC Milan masih membahas cara pembayaran transfer Kalinic.

Liputan6.com, Milan - Fiorentina telah memastikan bahwa striker Nikola Kalinic akan dikenai sanksi akibat absen latihan pada Kamis (17/8/2017). Kalinic yang diincar AC Milan sepanjang musim panas ini mangkir tanpa memberikan alasan apapun pada klub.

Dilansir dari Football-Italia, pemain 29 tahun itu akan merapat ke Milan meski kesepakatan antara kedua pihak belum tercapai. Kalinic menolak untuk ikut sesi latihan pagi bersama skuat La Viola diyakini karena sibuk dalam urusan transfer.

"Fiorentina mengumumkan bahwa pemain Nikola Kalinic tidak muncul dalam sesi latihan hari ini, tanpa memberi alasan kepada klub," begitu pernyataan resmi klub.

Selanjutnya, klub menegaskan, "Pemain ini, melanggar peraturan yang ditetapkan untuk skuatnya, dan akan didisiplinkan sesuai peraturan tersebut."

Kesepakatan senilai 25 juta euro (Rp 391 miliar) kabarnya akan tercapai dalam beberapa hari ke depan. Namun kedua klub, Fiorentina dan AC Milan masih membahas cara pembayaran transfer Kalinic.

Proses kepindahan Kalinic ke AC Milan berjalan mulus karena tampaknya La Viola sudah menyerah untuk mempertahankan bomber 29 tahun tersebut. Fiorentina siap kehilangan Kalinic karena sudah mendapatkan penggantinya, striker Genoa Giovanni Simeone.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.