Sukses

Diego Costa Putuskan Tinggalkan Chelsea

Diego Costa menyatakan tidak akan kembali ke Chelsea.

Liputan6.com, London - Diego Costa menegaskan tidak akan kembali ke Chelsea. Striker kelahiran Brasil itu sudah memutuskan klub mana yang akan menjadi kelanjutan kariernya.

Diego Costa dikabarkan berada di Brasil setelah tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang Manajer Chelsea Antonio Conte. Penyerang Spanyol tersebut berniat kembali bermain bersama Atletico Madrid.

Akan tetapi, Diego Costa wajib menunggu hingga Januari 2018 karena Atletico Madrid sedang menjalani hukuman FIFA. Diego Costa ditengarai akan lebih dulu hijrah ke AC Milan sebagai pemain pinjaman sebelum berlabuh ke Madrid pada tahun depan.

"Saya telah memutuskan tempat selanjutnya. Saya harus kembali ke Atletico Madrid," kata Diego Costa, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/8/2017).

"Ada kabar Chelsea tidak ingin melepas saya. Namun, saya yakin, situasi tersebut akan terselesaikan ketika saya kembali ke Spanyol," ia menambahkan.

Diego Costa bergabung dengan Chelsea pada 2014 dan masih terikat kontrak 30 Juli 2019. Lima musim berkarier di London, ia menorehkan 58 gol dan 24 assist dari 120 pertandingan di berbagai ajang

Sumber: Sky Sports

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.