Sukses

Menit 59, Saddil Tambah Keunggulan Indonesia

Filipina mencoba lebih banyak melakukan penyerangan di awal babak kedua.

Liputan6.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 unggul 3-0 atas Filipina di laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). Dua gol kemenangan Indonesia di babak pertama dicetak Septian David Maulana dan Hargianto.

Indonesia menambah kemenangan menit 59. Saddil yang tak terkawal pemain Filipina berhasil melesakkan bola ke gawang Filipina.

Di babak kedua, Filipina mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Tiga menit laga baru berjalan Filipina sudah mendapat peluang lewat Belgira. Beruntung bola masih bisa dihalau bek Indonesia.

Dua menit berselang gantian Indonesia yang mendapat kesempatan mencetak gol. Yabes yang tinggal berhadapan dengan kiper Filipinan sepakannya terlalu lemah.

Menit 55 Filipina berhasil menyamakan kedudukan. Namun, wasit menganulir gol tersebut, karena pemain Filipina berada dalam posisi offside.


Susunan Pemain:

Indonesia: Kurniawan Kartika Ajie; Putu Gede Antara, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas, Hargianto, Saddil Ramdani, Septian David, Yabes Roni, Ezra Walian.

Filipina: Ray Joyel; Jarvis, Junell, Julian, Joshua (Debruycker) , Daniel, Koizumi, Belgira, Lapas, Borlongan, Gayoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.