Sukses

Morata Yakin Kariernya Meledak di Chelsea

Alvaro Morata percaya bisa meraih prestasi bagus bersama Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Alvaro Morata percaya bisa meraih prestasi bagus bersama Chelsea musim ini. Striker asal Spanyol itu bahkan bertekad mencapai puncak kariernya  bersama The Blues.

Musim lalu performa Morata bersama Real Madrid tidak terlalu mengecewakan. Ia mampu mencetak 20 gol di semua kompetisi dan membawa Madrid juara La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sayangnya di sana ia hanya menjadi pilihan kedua pelatih Zinedine Zidane. Hal itulah yang membuatnya hengkang ke Chelsea dengan banderol 67 juta poundsterling.

"Saya ingin membuat ledakan dalam karier. Dan saya pikir Chelsea adalah klub tepat untuk mewujudkannya," kata Morata seperti dilansir Evening Standard.

"Saya selalu berpikir sebagai pemenang. Dan saya ingin memenangkan segalanya di sini," ujarnya menambahkan.

Kualitas Morata langsung terbukti pada pekan perdana Liga Inggris. Dia menyumbang satu gol dan assist meski Chelsea akhirnya kalah 2-3 melawan Burnley.

"Sebenarnya sulit meninggalkan Madrid. Tetapi segalanya terasa mudah karena saya pindah ke Chelsea dengan skuat dan manajer yang hebat," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris