Sukses

Cuplikan Video Babak II Timnas Indonesia Vs Filipina

Timnas Indonesia U-22 menambah satu gol ke gawang Filipina di babak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 berhasil unggul 2-0 di babak pertama laga lawan Filipina di Grup B sepak bola SEA Games 2017. Namun, di babak kedua, Filipina cuma menaikkan tensi permainan.

Tiga menit laga baru berjalan Filipina sudah mendapat peluang lewat Belgira. Beruntung bola masih bisa dihalau bek Indonesia.

[bacajuga:Baca Juga](3061750 3061712 3061762)

Namun, setelah itu gantian Indonesia yang mendapat kesempatan mencetak gol. Yabes yang tinggal berhadapan dengan kiper Filipina sepakannya terlalu lemah.

Di menit ke-55 Filipina sempat mencetak gol. Namun, wasit menganulir gol tersebut, karena pemain Filipina berada dalam posisi offside.

Justru timnas Indonesia U-22 menambah keunggulan menit 59. Saddil Ramdani yang tak terkawal pemain Filipina berhasil melesakkan bola ke gawang Filipina.

Indonesia sebenernya berpeluang menambah keunggulan pada menit ke-72. Sayang, tendangan Osval masih bisa dimentahkan kiper Filipina. Begitu juga aksi Ezra Walian. Tendangannya membentur kaki bek lawan.

Saksikan cuplikan video babak II timnas Indonesia U-22 vs Filipina di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Babak II

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.