Sukses

Performa Rashford Bikin Legenda MU Gusar

Rashford dianggap belum memberikan kualitas di MU.

Liputan6.com, Manchester - Paul Ince rupanya belum menganggap Marcus Rashford sebagai andalan MU di lini depan. Itu sebabnya legenda Setan Merah itu berharap manajemen bisa membeli satu striker lagi musim panas ini.

MU mendatangkan Romelu Lukaku per 10 Juli 2017. Sang pemain mampu tampil memukau lewat gelontoran dua golnya pada laga pekan perdana Premier League musim 2017-2018.

Akan tetapi, publik menganggap Manchester United akan kesulitan saat Romelu Lukaku absen. Beberapa penyerang yang ada di skuat Jose Mourinho saat ini, misalnya Marcus Rashford, diyakini belum bisa menggantikan peran bomber Belgia tersebut.

Paul Ince merekomendasikan Zlatan Ibrahimovic sebagai pelapis sepadan Romelu Lukaku, mengingat mampu tampil impresif ketika masih berseragam Manchester United lewat gelontoran 28 gol di berbagai kompetisi.

"MU masih harus mendatangkan penyerang yang memiliki nama besar. Mereka memang sudah memiliki Lukaku. Namun, jika dia cedera atau tidak dapat bermain dengan suatu alasan, saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Manchester United untuk mendulang gol," kata Ince.

"Hal itu akan membuat situasinya berjalan tidak baik. Saya pun tidak melihat Rashford bisa menggantikan posisi Lukaku. Dia melewatkan terlalu banyak peluang saat ini. Menurut saya, klub harus menggaet kembali Ibrahimovic pada Januari nanti," tutur Ince.

Marcus Rashford mendapat promosi ke skuat utama MU pada 1 Januari 2016. Hingga saat ini, penyerang 19 tahun itu telah mengemas 19 gol dan sembilan assist dari 73 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Daily Star

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.