Sukses

Luis Milla: Dukungan Suporter Timnas Indonesia U-22 Luar Biasa

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengucapkan terima kasih kepada pendukung skuat Garuda yang memerahkan Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8/2017).

Timnas Indonesia U-22 menang 3-0 atas Filipina dalam laga babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Bagi Luis Milla, ribuan suporter di stadion memberikan energi kepada skuatnya sehingga mampu memenangi pertandingan. 

"Ada satu hal yang ingin saya sampaikan. Hasil mungkin penting, tapi dukungan jauh lebih penting. Suporter yang datang memberikan motivasi dan energi kepada pemain," katanya.

Luis Milla menambahkan, kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Filipina ia persembahkan kepada rakyat Indonesia yang ppada 17 Agustus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Hari ini hari Kemerdekaan Indonesia dan anak-anak sangat senang. Saya berterima kasih kepada suporter yang sudah datang ke stadion," katanya.

Pada laga tersebut, para pemain juga terbawa suasana 17 Agustus. Saddil Ramdani melakukan selebrasi dengan hormat bendera setelah mencetak gol ketiga. 

Setelah pertandingan selesai, Evan Dimas dkk. menyanyikan lagu Hari Merdeka. Pada pagi hari sebelum pertandingan, pemain dan ofisial melakukan upacara bendera.

Setelah mengalahkan Filipina, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste pada 20 Agustus.

Artikel Selanjutnya
Bek Timnas Indonesia U-19 Kantongi Kekuatan Myanmar
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Senior Masih Dapat Kepercayaan Luis Milla