Sukses

Laris Manis Jualan Atribut Timnas Indonesia U-22

Para pedagang atribut mendapat berkah dengan kehadiran para suporter Timnas Indonesia U-22 yang ingin menonton laga kontra Filipina pada SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Kedatangan para suporter yang dibarengi keinginan untuk membeli atribut berbau Timnas Indonesia U-22 membuat para pedagang semringah. Tak ayal, barang-barang dagangan mereka laris manis dibeli para suporter Merah Putih.

"Banyak yang beli dagangan saya sore ini. Kebanyakan membeli ikat kepala dan kaus timnas Indonesia," ujar satu di antara pedagang bernama Anwar kepada Bola.com.

Barang yang laku keras pun beragam, seperti ikat kepala, syal, kaus, hingga polo shirt terpampang di bawah tenda. Dagangan itu menjadi daya tarik para suporter yang hendak memasuki stadion.

Menurut informasi yang Bola.com dapatkan, harga satu ikat kepala sebesar 15 ringgit atau sekitar Rp 15.000. Sementara itu, syal dibanderol 10 ringgit, dan aneka ragam kaus bernuansa timnas Indonesia dijual seharga 20-35 ringgit.

Kali ini, para suporter Timnas Indonesia U-22 yang datang mendukung lebih banyak ketimbang saat tim Merah Putih menghadapi Thailand, Selasa (15/8/2017). Para suporter sadar, hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia.

Para pedagang atribut mendapat berkah dengan kehadiran para suporter timnas Indonesia yang ingin menonton laga kontra Filipina pada SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)Para pedagang atribut mendapat berkah dengan kehadiran para suporter timnas Indonesia yang ingin menonton laga kontra Filipina pada SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)Para pedagang atribut mendapat berkah dengan kehadiran para suporter timnas Indonesia yang ingin menonton laga kontra Filipina pada SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Myanmar U-19 Vs Timnas Indonesia U-19: Berharap Tuah Indra Sjafri