Sukses

Diego Costa Ngotot Kembali ke Atletico Madrid

Diego Costa tak masuk rencana Chelsea musim ini. The Blues pun ingin melepas sang pemain secepatnya

Liputan6.com, Madrid - Striker Chelsea Diego Costa ngotot kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Ia berharap hal tersebut dapat segera terealisasi.

Diego Costa tak masuk rencana Chelsea musim ini. The Blues pun ingin melepas sang pemain secepatnya. Masalahnya, Costa hanya mau kembali ke Atletico Madrid dan Los Rojiblancos hanya mau membeli Costa dengan murah.

Sementara The Blues ingin melepas sang pemain ke klub yang memberikan tawaran termahal. Costa sendiri kini sedang ngambek dan berada di Brasil. Ia ogah kembali ke Stamford Bridge.

"Aku harus kembali ke Atletico Madrid. Kami berada dalam kebuntuan karena Chelsea tidak ingin melepaskanku," kata Diego Costa seperti dilansir Soccerway.

"Tapi aku percaya bahwa situasi ini akan segera teratasi agar aku bisa kembali ke Spanyol," Costa menambahkan.



Costa musim lalu tampil gemilang bersama Chelsea. Ia mencetak 20 gol dan mengantar The Blues juara Liga Inggris. Namun, hubungannya dengan Manajer Antonio Conte memburuk. Keduanya terlibat perang urat syaraf.

Pada akhirnya, Conte meminta Chelsea menjual Costa. Sebagai gantinya, Chelsea sudah mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.