Sukses

Juventus Tak Berani Tawar Bek Napoli

Juventus sedang mencari bek baru untuk menggantikan Leonardo Bonucci yang pindah ke AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Juventus tak pernah mendekati bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly. Hal itu diungkapkan agen Koulibaly, Bruno Satin.

Juventus sedang mencari bek baru untuk menggantikan Leonardo Bonucci yang pindah ke AC Milan. Beberapa nama dihubungkan dengan Bianconeri, salah satunya Koulibaly. Namun, Satin memastikan kliennya takkan pindah ke Turin.

"Apakah Juventus pernah menanyakan Koulibaly? Tidak, mereka tahu bahwa tanpa klausul, tidak ada diskusi yang bisa dilakukan dengan Napoli, terutama setelah insiden Gonzalo Higuain," kata Bruno Satin kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Kurasa tidak mungkin mereka bisa berbicara dengannya," Satin menambahkan.



Hubungan Napoli dan Juventus memang memburuk usai transfer Higuain. Napoli kecewa berat pemain asal Argentina itu pindah ke Turin.

Koulibaly adalah salah satu bek terbaik Serie A saat ini. Ia juga masih memiliki kontrak dengan Napoli hingga 2021.

Selain Juventus, klub lain yang pernah dilaporkan mendekati Koulibaly adalah Chelsea. The Blues bahkan nyaris mendapatkan tanda tangan pemain asal Senegal itu. Namun, mereka tak menemukan kesepakatan dengan Napoli soal harga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.