Sukses

Persib Vs Persegres, Panpel Bakal Razia Atribut

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjamu Persegres Gresik United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017) mendatang.

Dalam duel tersebut, bobotoh yang merupakan pendukung tim berjuluk Maung Bandung masih tetap dilarang untuk hadir menyaksikan secara langsung. Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengatakan pihaknya menyediakan tiket sebanyak 19 ribu lembar, meski tidak adanya bobotoh.

Menurutnya, duel nanti tetap diminati oleh masyarakat umum dan pihaknya bakal melakukan pemeriksaan dan menyita segala atribut berbau Persib sebelum memasuki stadion. "Dalam pertandingan nanti kita siapkan 19 ribu lembar tiket dan sudah mulai dijual beberapa waktu yang lalu."

"Ya kalau pemeriksaan pasti ada karena kita tidak ingin kembali mendapat sanksi juga. Jadi kalau ada atribut berbau Persib akan kita minta lepas," ucap dia.



Disinggung soal dampak tidak hadirnya bobotoh, Irfan mengatakan penjualan tiket Persib menurun drastis, bahkan rekor tercipta saat juara ISL 2014 itu bertemu  PS TNI, Sabtu (5/8/2017) lalu.

"Waktu itu kita siapkan 10 ribu lembar tiket, tapi hanya 30 persen yang terisi. Sebanyak 3.160 tiket yang terjual. Itu rekor paling sedikit untuk penonton," kata dia.

Artikel Selanjutnya
Persija Ingin Laga Kontra Persib di Stadion Patriot Chandrabaga
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan ke-23