Sukses

Ingin Main Bareng MU, Usain Bolt Malah Ditawar Klub Portugal

Salah satu klub Portugal, Beira-Mar mengajukan tawaran unik untuk Usain Bolt yang baru saja pensiun dari dunia atletik.

Liputan6.com, Lisbon - Salah satu klub Portugal, Beira-Mar mengajukan tawaran unik untuk Usain Bolt yang baru saja pensiun dari dunia atletik. Beira-Mar menawarkan Bolt bir dan burger sebagai bayaran untuk Bolt jika ia bersedia bergabung.

"Bolt, datanglah dan penuhi mimpimu. Datang dan bermain sepak bola untuk Beira-Mar," tulis pernyataan resmi Beira seperti dilansir Facebook.

Seperti diketahui, Bolt baru saja pensiun dari dunia atletik pada Minggu (13/8/2017). Sayangnya, perpisahaan itu tak berakhir manis buat pelari asal Jamaika tersebut.

Bolt terkena cedera hamstring saat bertanding di final 4x100 meter putra Kejuaraan Dunia Atletik 2017 di London, Inggris. Akibatnya, ia harus menepi selama tiga bulan untuk menyembuhkan cedera itu.

Bolt sendiri diketahui merupakan fan berat Manchester United. Beberapa kali, ia bahkan sempat meminta MU merekrutnya sebagai pemain sepak bola.

Sayangnya hingga kini, MU belum bergeming dengan keinginan Bolt. Setan Merah hanya mengizinkan Bolt bermain di laga persahabatan antara legenda MU Vs legenda Barcelona, September mendatang.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Usain Bolt