Sukses

Pique Akui Barcelona Lebih Lemah dari Real Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui timnya lebih lemah dari Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui timnya lebih lemah dari Real Madrid. Pique mengaku ini adalah kali pertama dia merasa demikian.

"Musim ini masih panjang dan ada ruang untuk berkembang. Tapi selama sembilan tahun di Barcelona, ini adalah kali pertama saya merasa inferior dari Real Madrid," ujar Pique seperti dilansir Sports Mole.

Barcelona baru saja kalah dari Real Madrid dalam dua leg partai Piala Super Spanyol. Pada leg pertama di Camp Nou, Barcelona kalah 1-3, sementara pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Barca takluk 0-2.

Di sisi lain, Barcelona juga baru saja kehilangan satu pemain kunci mereka, Neymar. Pemain asal Brasil itu dilepas ke Paris Saint Germain (PSG) dengan mahar 222 juta euro.

Sialnya, di bursa transfer Barcelona juga mandek. Blaugrana belum menemukan pengganti yang sepadan dengan Neymar. Philippe Coutinho yang terus diburu belum juga dilepas Liverpool.

"Kami tidak dalam keadaan terbaik saat ini sebagai tim atau klub. Kami harus tetap bersama dan melaju ke depan. Penting bagi kami untuk hidup dengan kekalahan dan menerima bahwa Madrid lebih baik," kata Pique.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid