Sukses

Top 10 Berita Bola: Kiprah Timnas Indonesia di SEA Games 2017

SEA Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia telah berla

Liputan6.com, Kuala Lumpur - SEA Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia telah berlangsung. Kiprah Indonesia di ajang olahraga tertinggi antar-negara Asia Tenggara tersebut jadi perhatian pembaca.

Salah satunya adalah kiprah timnas Indonesia di cabang sepak bola. Sejauh ini, Evan Dimas dan kawan-kawan telah memainkan dua pertandingan di Grup B SEA Games 2017.

Indonesia berada satu grup dengan Thailand, Filipina, Vietnam, dan Timor Leste di Grup B. Target medali emas sudah ditetapkan pada skuat asuhan Luis Milla di SEA Games kali ini.

Berita soal timnas Indonesia masuk ke dalam Top 10 berita terpopuler. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. HUT ke-72 RI, Timnas Indonesia U-22 Pesta Gol ke Gawang Filipina

Timnas Indonesia U-22 berpeluang lolos ke babak selanjutnya usai memetik kemenangan di laga kedua Grup B SEA Games 2017. Evan Dimas dan kawan-kawan menang telak 3-0 atas Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). Gol kemenangan Indonesia dicetak Septian David Maulana, Hargianto dan Saddil Ramdani.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 bermain imbang lawan Thailand di pertandingan perdana Grup B. Indonesia terhindar dari kekalahan berkat gol Septian David Maulana di menit ke-61, setelah sebelumnya tertinggal lewat gol Caiyawat Buran di menit ke-14.

Selengkapnya cek di sini.



2. Klasemen Medali SEA Games 2017: Indonesia Gusur Posisi Malaysia

Kontingen Indonesia untuk sementara memimpin perolehan medali SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia, Rabu (16/8/2017). Indonesia berada di puncak perolehan medali dengan dua emas.

Dua medali emas Indonesia diperoleh melalui cabang olahraga panahan nomor compund individu putri dan compound individu putra yang dipersembahkan pemanah Prima Wisnu serta Sri Ranti.

Selengkapnya cek di sini.



3. PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid

Paris Saint-Germain (PSG) menertawakan kekalahan Barcelona dari Real Madrid di Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana, Jumat (17/8/2017) dini hari WIB. Hal itu terlihat dalam akun media sosial Twitter resmi PSG.

Los Blancos menang 2-0 atas Blaugrana di Santiago Bernabeu dalam leg kedua Piala Super Spanyol. Sebelumnya di leg pertama, Barcelona menyerah 1-3 dari Real Madrid di Camp Nou, sehingga skor agregat menjadi 1-5 untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.
4. Barcelona Sampaikan Simpati untuk Korban Teror
5. Tentara, Pemusik dan Kiper Timnas Itu Bernama R. Maladi
6. 4 Tokoh Sepak Bola Indonesia yang Berjuang Melawan Penjajah
7. Liverpool Larang Hengkang, Coutinho Meradang
8. Mangkir Latihan, Striker Incaran AC Milan Terancam Sanksi
9. Shevchenko: Kebijakan Transfer AC Milan Kacau
10. Absen Latihan, Sinyal Kalinic Hijrah ke AC Milan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini