Sukses

SEA Games 2017 : Hasil Lengkap Sepak Bola, Indonesia Pesta Gol

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Cabang olahraga sepak bola pria di SEA Games 2017 telah memainkan pertandingan keduanya pada penyisihan Grup A dan B. Timnas Indonesia U-22, akhirnya memetik tiga poin saat bertemu Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/017).

Tidak hanya menang, pasukan Luis Milla juga pesta gol ke gawang The Azkals. Dengan hasil ini, Indonesia kini di urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan 4 poin. 

Kemenangan ini semakin spesial karena diraih saat perayaan HUT RI ke-72.

Kemenangan juga diraih Vietnam dan Thailand. Vietnam menang telak 4-1 atas Kamboja. Alhasil mereka pun berhak atas status pemuncak klasemen.

Juara bertahan, Thailand menang tipis 1-0 atas Timor Leste. Meski menang, hasil ini terhitung mengejutkan lantaran status Thailand sebagai tim kuat di SEA Games.

Persaingan semakin seru karena tim-tim unggulan juga sukses memetik poin. Pada laga kedua di Grup A SEA Games 2017, Myanmar dan tuan rumah Malaysia memetik poin penuh atas lawan-lawannya dan kini berada di dua teratas dalam tabel klasemen Grup A.

Malaysia berhasil mengalahkan Singapura dan Myanmar menekuk Laos. Lihat hasil lengkap pertandingan kemarin, sepak bola SEA Games 2017 di halaman berikutnya. 



1 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Grup A dan Grup B

Grup A
Myanmar 3 vs 1 Laos
Singapura 1 vs 2 Malaysia

Grup B
Vietnam 4 vs 1 Kamboja
Indonesia 3 vs 0 Filipina
Thailand 1 vs 0 Timor Leste

Artikel Selanjutnya
Malaysia Gagal Rebut Emas Sepak Bola
Artikel Selanjutnya
Bungkam Tuan Rumah, Thailand Rebut Emas Sepak Bola SEA Games