Sukses

Komitmen ke MU, Martial Targetkan Banyak Gelar

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial belum berencana meninggalkan Manchester United (MU). Pemain asal Prancis itu bertekad memenangkan titel sebanyak mungkin di Old Trafford.

Martial sebelumnya diberitakan bakal hengkang karena gagal masuk tim utama MU. Posisinya akan makin terancam jika Jose Mourinho jadi merekrut Ivan Perisic.

Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut menepis rumor itu dengan menyuarakan target pribadi dan kolektif bersama The Red Devils. "Saya punya target ingin bermain berapa kali dan mencetak banyak gol. Tapi saya tidak akan publikasikan angka itu ke publik," kata Martial, dilansir Manchester Evening News.

"Sebagai skuat, kami belum membicarakan gelar spesifik. Yang pasti kami berusaha memenangkan trofi sebanyak mungkin. Kami sudah mencobanya pada 2016/2017 dan bakal mengulangnya musim ini."

Martial bermain 42 kali dan menciptakan delapan gol pada 2016/2017, turun pada kampanye debutnya di Theatre of Dreams. Dia merumput di 49 pertandingan dan merobek gawang lawan 17 kali musim 2015/2016.

MU merekrutnya dari AS Monaco senilai 36 juta pound sterling. Namun, biaya tersebut bisa meningkat menjadi 58 juta pound sterling tergantung kinerjanya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • MU
Artikel Selanjutnya
Drinkwater Resmi Gabung Chelsea
Artikel Selanjutnya
Arsenal Enggan Lepas Pemain Ini ke Chelsea