Sukses

Ini Pesan Pertama Bonucci sebagai Kapten AC Milan

Bonucci langsung ditunjuk sebagai kapten AC Milan meski baru bergabung dari Juventus.

Liputan6.com, Milan - Leonardo Bonucci meminta rekan setim untuk tidak pernah memandang remeh lawan pada tugas pertamanya sebagai kapten AC Milan.

Menggantikan kapten AC Milan sebelumnya, Riccardo Montolivo, Bonucci melontarkan pesan tersebut jelang leg pertama play-off Liga Europa melawan Shkendija di San Siro, Jumat (18/8/2017) dini hari WIB.

"Setiap laga tidak mudah. Setiap pemain harus berusaha meraih kemenangan. Yang saya katakan ke mereka sebenarnya bukan hal baru. Setiap pemain sudah tahu itu," papar Bonucci, dilansir Football Italia.

Kepemimpinan Bonucci berbuah kemenangan 6-0 bagi I Rossoneri. Mereka dalam posisi nyaman untuk leg kedua di Macedonia, pekan depan, dan hampir pasti lolos fase grup Liga Europa.

"Hasil ini membawa kami di trek yang benar. Namun, kami mesti meningkatkan beberapa aspek, salah satunya penguasaan bola. Kami bisa mengambil sisi positif dan berusaha menghilangkan aspek negatif," papar Bonucci.

Pesta gol ke gawang Shkendija merupakan kali pertama AC Milan mencetak enam gol di pentas Eropa sejak 1993. Ketika itu mereka menghajar Copenhagen. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.