Sukses

Ezechiel Tidak Sabar Cetak Gol untuk Persib

Ezechiel menyadari beban yang dipanggulnya ketika membela Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjalani putaran pertama kompetisi Liga 1 dengan hasil kurang memuaskan. Tidak adanya sosok striker haus gol membuat skuat Maung Bandung kesulitan mencetak angka.

Cederanya Sergio van Dijk dan melempemnya penampilan Carlton Cole dinilai menjadi masalah Persib selama ini.

Kini, Ezechiel N'Douassel diharapkan bisa menyelesaikan masalah Persib. Didatangkan dengan bebas transfer, striker asal Chad itu mendapat beban untuk mendongkrak prestasi Persib.

Ezechiel menyadari betul tanggung jawab ini. Mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu mengaku ingin segera mencetak gol demi menjawab harapan seluruh pihak terutama Bobotoh.

"Dia sangat bersemangat bersama Persib. Dia punya target besar dan sudah ingin cetak gol. Tapi yang penting dia bisa bantu tim. Karena dia masih merasa belum maksimal setelah pertandingan kemarin (Arema FC)," kata agen Ezechiel, Amougou Mathieu.

"Klien saya ingin membantu Persib kembali ke papan atas. Targetnya peringkat tiga atau empat," kata sambungnya

Amougou mengatakan, motivasi sang klien muncul karena melihat dukungan Bobotoh kepadanya.

"Bobotoh sangat baik. Dia tidak menyangka Bobotoh begitu mendukungnya dan dia ingin memberikan segalanya untuk bobotoh. Ezechiel menghormati Bobotoh," ucap Mathieu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.