Sukses

Bekuk Shkendija, Montella Sanjung Mantan Kapten AC Milan

Montolivo cetak dua gol kemenangan AC Milan atas Shkendija di Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memuji penampilan istimewa gelandang Riccardo Montolivo pada leg pertama play-off Liga Europa melawan Shkendija di San Siro, Jumat (18/8/2017) dini hari WIB.

Mendampingi Franck Kessie di lini tengah, Montolivo membantu AC Milan menguasai pertandingan.

Dia bahkan menyumbang dua gol kemenangan 6-0, suatu hal yang jarang dilakukan di sepanjang kariernya. "Montolivo tampil bagus. Dia menguasai lini tengah. Saya turut bahagia atas kinerjanya," ujar Montella, dikutip Football Italia.

Montella punya alasan mengapa Montolivo mencuri perhatian. Dia menilai anak asuhnya kini lebih bebas karena tidak lagi menjabat sebagai kapten I Rossoneri.

Posisi tersebut kini diemban bek anyar asal Juventus, Leonardo Bonucci. "Mungkin perubahan kapten merupakan alasan mengapa dia bermain mengesankan," tutur Montella.

Bergabung dari Fiorentina pada 2012, Montolivo dipercaya menjabat kapten menggantikan Massimo Ambrosini. Hingga kini dia sudah membela AC Milan di 132 pertandingan dan mencetak tujuh gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.