Sukses

Pique Kesal Barcelona Jadi Bulan-bulanan Real Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique tak bisa menyembunyikan kekesalannya.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Pique kesal Barcelona jadi bulan-bulanan Real Madrid di dua laga Piala Super Spanyol.

Pada leg pertama di Camp Nou pekan lalu, Barcelona kalah telak 1-3 dari Real Madrid. Sementara pada leg kedua, Kamis (17/8/2017), Barcelona kembali tumbang 0-2.

Seperti dilaporkan Marca, Pique digantikan Semedo pada menit ke-50. Saat duduk di bangku cadangan itulah, Pique mengeluarkan kata-kata kasar nan emosional. Kekasih penyanyi, Shakira, ini mengakui kehebatan Real Madrid sembari mengumpat.

"Sial, Mereka membuang kita ke tempat sampah," ujar Pique. "Kami harus bisa membalikkan keadaan," kata Pique menambahkan.

Barcelona memang kurang mulus dalam menghadapi musim kompetisi 2017/18. Salah satu pemain kunci mereka, Neymar diboyong Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga 222 juta euro.

Sialnya bagi Barcelona, mereka belum juga mampu menemukan pengganti sepadan. Terkini, Barcelona baru saja mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Namun dari segi posisi, Paulinho berbeda dengan Neymar yang merupakan penyerang sayap. Barcelona sebetulnya mengincar Philippe Coutinho, tapi Liverpool tak mau melepas gelandang sayap andalannya tersebut. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.