Sukses

Soal Turnamen ASEAN, Persib Tunggu Arahan Manajemen

Persib dan Arema FC menjadi 16 klub yang diundang untuk mengikuti turnamen ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib masih menunggu keputusan manajemen terkait keikutsertaan dalam turnamen antarklub Asia Tenggara yang digelar Oktober hingga Desember mendatang. Namun tim Maung Bandung mengaku siap terjun dalam kompetisi apa pun.

Seperti diketahui Persib dan Arema FC menjadi 16 klub yang diundang untuk mengikuti turnamen ini beserta tim dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Kamboja, Myanmar, Laos, Brunei Darussalam, Timor Leste.

[bacajuga:Baca Juga](3061596 3061603 3061651)

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan jika tim menunggu keputusan dari manajemen terkait keikutsertaan pada turnamen tersebut.

"Kalau kepastiannya tanya sama manajemen saja karena kami belum dapat kabar," kata caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, Jumat (18/8/2017)

"Kalau pasti nanti ada schedule dan harus disesuaikan. Turnamen ASEAN itu kan sudah pramusim, sementara kami sudah akhir musim," ujarnya menambahkan.

Meski demikian dirinya menyambut baik rencana tersebut karena bakal meningkatkan kualitas Persib. Terlebih Atep dan kawan-kawan akan menghadapi tim dengan level Asia Tenggara.

"Kalau saya pribadi saya bersyukur sekali kalau sampai terjadi. Sangat antusias dan satu penghormatan buat Persib, kalau diajak berpartisipasi di turnamen ASEAN," katanya. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.