Sukses

Manchester City Naikkan Tawaran untuk Eks Bek MU

Jakarta - Manchester City menyiapkan dana 25 juta pound sterling (Rp 424 miliar) untuk memboyong mantan bek Manchester United (MU), Jonny Evans, yang kini membela West Bromwich Albion.

The Citizens sebelumnya mengajukan 18 juta pound sterling (Rp 305 miliar) agar West Bromwich melepas pemain yang membela MU pada periode 2006-2015 tersebut. Namun, tawaran ini ditolak kubu The Baggies.

Kini, Manchester City siap menaikkan tawaran menjadi 25 juta pound sterling. Nominal ini pun ditengarai akan disepakati West Bromwich Albion, yang juga membutuhkan dana untuk memboyong pemain incarannya, pemain Tottenham Hotspur, Kevin Wimmer.

Bersama The Baggies, karier Evans meningkat pesat. Selama dua musim, ia menorehkan tiga gol dan tiga assists dari total 65 pertandingan di berbagai ajang.

Manchester City memborong beberapa bek anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, mereka membutuhkan tanda tangan Jonny Evans untuk memenuhi kuota pemain homegrown.

Evans merupakan produk asli akademi MU. Tampil di 198 pertandingan dan mencetak tujuh gol, dia memenangkan tiga titel Liga Inggris, dua trofi Piala Liga Inggris, plus Piala Dunia Antarklub. *

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Leicester Bidik Pemain Gratisan Eks Manchester City
Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU