Sukses

Agen Alexis Sanchez Konfirmasi Tawaran dari Manchester City

Manchester City masih berburu pemain anyar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City masih belum menyerah untuk mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Menurut agen Sanchez, Fernando Felicevich, The Citizens telah mengajukan penawaran konkret untuk penyerang Timnas Chile tersebut.

Selain Manchester City, Sanchez sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain, Juventus, dan Bayern Munchen. Tapi, ternyata nama-nama klub itu hanya rumor semata.

"Yang bisa saya katakan tentang Paris Saint-Germain adalah spekulasi, karena tidak ada yang nyata," ungkap Felicevich, seperti dilansir El Mercurio.

"Hanya ada tawaran konkret untuk Alexis dari Manchester City," bebernya.

Namun, Felicevich tidak mau mengungkapkan berapa jumlah tawaran yang diajukan Manchester City. Berdasarkan rumor yang beredar, tawaran Manchester City sebesar 50 juta euro, tapi ditolak Arsenal.



Kontrak Sanchez bersama The Gunners akan habis pada Juni 2018. Arsenal sendiri masih berupaya memperpanjang kontrak mantan pemain Barcelona dan Udinese ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.