Sukses

Gelandang Persib Kaget Diundang Upacara ke Istana Negara

Kim mewakili Persib dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Kim Kurniawan sangat senang bisa mengikuti upacara kenegaraan menyambut Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara, Kamis (17/8/2017). Apalagi itu merupakan pengalaman pertama bagi pemain naturalisasi tersebut.

Kim mewakili Persib dalam acara tersebut. Ia datang bersama manajer Persib, Umuh Muchtar.

Mengenakan jas lengkap, Kim sangat khidmat mengikuti jalannya upacara. Terlebih ia tak menyangka menjadi salah satu undangan dalam acara tersebut.

"Seru banget, apalagi ini pertama kali saya ke Istana Negara ikut upacara kemerdekaan. Sebelumnya saya belum pernah, ini meriah sekali," kata pemain bernomor punggung 23 ini seperti dilansir laman resmi Persib.

"Dirgahayu Indonesia tercinta.  Semoga maju terus dan semakin jaya. Semoga secepatnya bisa membela timnas lagi. Garuda di dadaku," ucapnya antusias.

Persib saat ini masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara. Tim Maung Bandung baru mengumpulkan 25 poin dari 19 laga. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.