Sukses

Pelatih Barcelona: Real Madrid Bisa Dikalahkan

Barcelona kalah agregat 1-5 dari Real Madrid di Piala Super Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak sepakat dengan anggapan Real Madrid superior. Menurut Valverde, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan.

Real Madrid mengalahkan Barcelona dengan agregat 5-1 di Piala Super Spanyol 2017. Bek Barcelona, Gerard Pique, sebelumnya mengakui saat ini Real Madrid lebih kuat ketimbang timnya.

Valverde tidak sependapat dengan anak asuhnya itu. Mantan pelatih Athletic Bilbao ini menegaskan bahwa Los Blancos bukan tim yang tidak tersentuh.

"Tidak ada yang tak tersentuh. Jika ada kepastian dalam sepak bola, maka setiap orang akan kalah dalam satu hari atau hari lain," ujar Valverde, seperti dilansir Tribal Football.



"Itu terjadi pada kami dan itu akan terjadi pada Real Madrid," terang pelatih berusia 53 tahun ini.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid menunjukkan kedigdayaannya, baik di Spanyol maupun kompetisi Eropa. Musim lalu, klub ibu kota Spanyol ini memenangkan La Liga dan Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.