Sukses

Saksikan Live Streaming Countdown Asian Games 2018 oleh Jokowi

Presiden Jokowi akan memanah target LED di Countdown Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Detik-detik menuju Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang semakin terasa. Di Indonesia, sebagai tuan rumah, gegap-gempitanya begitu nyata.

Malam ini, rencananya Countdown Asian Games 2018 Jakarta-Palembang akan digelar di Monas, Jakarta dan Benteng Kuto Besak di Palembang. Sejumlah acara pun disiapkan untuk memeriahkan acara ini.

Selain acara seremoni yang akan ditandai aksi Presiden RI, Joko Widodo memanah target Light Emmiting Diode (LED), juga ada sejumlah acara hiburan menarik lainnya. Di antaranya tarian kolosal Ruwat Bumi yang digarap Eko Supriyanto.

Selain itu, hadir pula artis-artis terkenal ibukota seperti Raisa, Ikke Nurjanah, serta Tulus. Menariknya, Countdown Asian Games 2018 ini juga akan dihadiri dua personel girlband SNSD asal Korea Selatan: Taeyeon dan Hyoyeon.

Anda dapat menyaksikan Countdown Asian Games 2018 Jakarta melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini.... *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.