Sukses

MU Belum Menyerah Dapatkan Perisic

Liputan6.com, Manchester - MU belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Bahkan Setan Merah bersabar hingga musim dingin mendatang untuk merekrutnya.

Manchester United sudah lama mengincar Ivan Perisic. Namun, hingga saat ini, proses negosiasi belum menemui titik temu. Jika bergabung, Ivan Perisic akan menjadi pemain anyar keempat Manchester United, setelah Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Inter Milan dikabarkan mematok harga Ivan Perisic 48 juta pounds (Rp 825 miliar). Tidak hanya itu, Inter Milan juga menginginkan Anthony Martial masuk ke dalam bagian transfer Ivan Perisic.

Menurut Manchester Evening News, Jumat (18/8/2017), petinggi Manchester United, Ed Woodward, akan bertemu dengan Fali Ramadani, agen Ivan Perisic, untuk kembali membicarakan negosiasi transfer. Manchester United bersedia menggelontorkan dana besar, namun tidak akan melepas Anthony Martial.

Wacana soal Martial pula yang membuat salah satu sumber internal MU menyatakan, klubnya tidak akan kembali memburu pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut sumber tersebut, performa Manchester United sudah cukup terbantu dengan kehadiran Matic, Lindelof, dan Lukaku. 

Bahkan, Lukaku langsung tampil impresif saat melakoni pertandingan perdana Premier League 2017-2018 dengan seragam MU. Bomber Belgia tersebut menyumbang dua gol saat Manchester United mengalahkan West Ham United, di Old Trafford, akhir pekan lalu. 

Sumber: Manchester Evening News

 

Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Tak Laku, Mahrez Sempat Mengemis ke MU