Sukses

Arema Akhiri Kebuntuan dengan Kemenangan Besar

Liputan6.com, Malang - Arema FC mengakhiri lima laga tanpa kemenangan pada pekan ke-20 Liga 1 2017. Tim Singo Edan menang tiga gol tanpa balas atas Persiba Balikpapan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (18/8/2017) petang WIB, ketiga gol Arema dicetak Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales, dan Dedik Setiawan. Hasil tersebut mendongkrak posisi tim besutan joko Sulilo ke peringkat tujuh dengan 30 poin dari 20 laga.

Joko mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan ini, meski ia menyadari masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. "Alhamdulillah dengan hasil pertandingan hari ini. Saya sangat senang dengan permainan anak-anak, mereka sanggup menerapkan formasi yang sudah kita rencanakan dalam latihan," kata Joko usai pertandingan.

Pelatih yang kerap disapa Ghetuk pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu dirinya dan mensuport Arema yang sedang dalam kondisi terpuruk hingga bisa menghasilkan kemenangan.

"Saya melihat memang stadion sangat sepi sore tadi, tapi saya ucapkan terima kasih banyak untuk Aremania yang masih setia mendukung kami di Stadion. Saya yakin jutaan Aremania meski tak menonton langsung mereka tetap mendukung kami,"imbuhnya.

Sementara itu, penyerang Arema Dedik Setiawan mengaku sangat bangga bisa memberikan kontribusi pada laga ini. "Arema tim yang luar biasa, suplai bola pada saya sungguh bagus, Alhamdulillah saya bisa membuat satu gol penutup," pungkas Dedik.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Liga 1: Mitra Kukar Tekuk MU di Tenggarong
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: PSM Gagal Tempel Bali United