Sukses

Laga Arema Kontra Persiba Minim Dukungan Aremania

Liputan6.com, Malang - Laga Arema FC melawan Persiba Balikpapan pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (18/8/2017) sore WIB, kurang diminati Aremania. Tak lebih dari 1.661 tiket yang terjual dari gabungan kelas ekonomi dan VIP yang terjual untuk laga tersebut.

Kendati demikian, pelatih Arema Joko Susilo tetap memberikan apresiasi kepada Aremania yang sudah menyempatkan hadir di stadion untuk tetap mendukung tim kesayangan mereka. Meski minim dukungan dari Aremania, tim Singo Edan justru meraih kemengan terbesarnya selama Liga 1 bergulir.

"Skor 3-0 merupakan kemenangan terbesar kita. Mungkin Aremania masih merasa kecewa dengan hasil kita sebelumnya, tapi saya yakin mereka sebenarnya masih tetap mendukung meski tak datang kestadion," ujar pelatih yang akrab disapa Ghetuk ini usai pertandingan.

Selain itu, laga kandang perdana Arema yang digelar sore hari juga diindikasi menjadi penyebab sepinya stadion. "Kemungkinan perubahan jadwal bisa jadi banyak yang tidak tahu. Kita bisa lihat banyak Aremania yang datang di babak kedua. Atau mungkin mereka masih banyak yang kerja karena pertandingan ini berlangsung di hari aktif," pungkasnya.

Sementara itu, Aremania yang hadir di stadion tak hanya memberikan suport kepada Arema. Mereka juga menyanyikan yel-yel sindiran untuk kawan-kawannya yang tidak hadir ke stadion memberikan dukungan.

"Aremania tapi gak nonton, Aremania tapi gak nonton, Banyak Bicara dibuang Saja, Kaose," begitu bunyi yel-yel yang dinyayikan Aremania dari tribun skor di babak kedua.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan
Artikel Selanjutnya
PSM Timpang, Arema Waspada