Sukses

Kenapa Alex Sandro Batal Gabung Chelsea?

Liputan6.com, Turin - Bek sayap Brasil Alex Sandro ternyata tak berminat pindah ke Chelsea. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Juventus, Beppe Marotta.

Selama bursa transfer musim panas ini, Chelsea terus memperlihatkan ketertarikannya kepada bek Juventus itu. Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat menyukai tipe pemain tersebut, yang dibeli Juventus dari FC Porto pada Agustus 2015.

Chelsea bahkan telah melepas tawaran 60 juta pound sterling untuk Alex Sandro dan Juventus sempat tergoda untuk menjualnya. Namun, pemain 26 tahun itu ternyata tak tertarik merapat ke Stamford Bridge.

"Alex Sandro bilang dia ingin bertahan di sini. Jadi kami mengembalikan tawaran itu ke tempat asalnya," kata Marotta seperti dilansir Soccerway.



Musim lalu, Sandro tampil dalam 27 pertandingan Serie A. Pemain 26 tahun ini memberikan kontribusi berupa tiga gol dan empat assist untuk membawa Si Nyonya Besar mempertahankan gelar Serie A.

Chelsea sendiri memang membutuhkan bek kiri baru. Saat ini, The Blues hanya memiliki Marcos Alonso yang bisa menempati posisi tersebut. Sebenarnya masih ada Cesar Azpilicueta, namun pemain asal Spanyol itu belakangan lebih sering main sebagai bek tengah.

Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Alasan Lemar Tolak Arsenal