Sukses

Juventus Resmi Gaet Matuidi dari PSG

Liputan6.com, Turin - Juventus resmi menggaet Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain (PSG). Klub berjulukan Bianconeri itu mengontrak Matuidi hingga tiga tahun mendatang.

Matuidi sebelumnya menjalani tes medis bersama Juventus pada Kamis (17/8/2017) di J-Medical. Gelandang asal Prancis itu dibeli Juventus dari PSG seharga 20 juta euro.

Namun, jumlah itu bisa bertambah 10,5 juta euro bila penampilan Matuidi sesuai ekspektasi tim asuhan Massimiliano Allegri. Pemain berusia 30 tahun itu akan berada di Turin hingga Juni 2020.  

"Hari ini Juventus mengonfirmasi gelandang Blaise Matuidi bergabung dari PSG. Pemain internasional Prancis, 30 tahun, telah menandatangani kontrak tiga tahun di Juve hingga 30 Juni 2020," bunyi pernyataan di situs resmi Juventus.



Juventus terus berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman. Matuidi telah memiliki 52 caps bersama Timnas Prancis dan mencetak delapan gol.

Dengan bergabungnya Matuidi, Bianconeri diprediksi tidak akan lagi mengejar gelandang Liverpool, Emre Can. Sebelumnya, Juventus santer diberitakan tertarik meminang Emre Can musim panas ini.

Artikel Selanjutnya
Manuver PSG Membuat Real Madrid Gemetar
Artikel Selanjutnya
PSG Resmi Dapatkan Kylian Mbappe