Sukses

Guardiola Masih Malu-Malu Kejar Bek Buangan MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola terkesan masih malu-malu mengakui ketertarikan pada bek buangan Manchester United (MU) Jonny Evans. Ia enggan bicara banyak mengenai hal itu.

City sebelumnya dilaporkan sudah menawar Evans dengan harga 18 juta pound sterling. Namun, angka ini ditolak oleh West Bromwich Albion yang kini jadi klub Evans. Meski demikian, Manajer West Brom Tony Pulis membuka peluang Evans pindah ke Etihad, jika ada tawaran yang lebih baik.

"Jonny Evans adalah pemain West Brom. Tony Pulis sudah jelas. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk musim baru, dan kami akan melihat bagaimana bursa transfer berakhir. Kami bertahan dengan pemain yang kami miliki saat ini. Jika seseorang datang, kami juga akan bahagia. Saya tahu seberapa keras klub bekerja," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Kami mencoba melakukan yang terbaik, terkadang berhasil, terkadang tidak, jadi tidak ada yang bisa dikatakan. Seperti musim lalu, setiap musim saya mulai berpikir bahwa pemain saya adalah yang terbaik. Kami berbicara dengan Direktur Txiki Begiristain, tapi setiap orang memiliki pendapat sendiri dan setelah itu kami mencoba untuk memutuskan siapa yang bisa membuat klub kami lebih kuat," Guardiola menambahkan.



Evans sendiri telah membela West Brom selama dua musim. Pemain 29 tahun itu tampil dalam 65 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Sebelum West Brom, Evans sempat membela MU selama sembilan tahun. Pemain asal Irlandia Utara itu cukup sukses dengan menyumbangkan sepuluh gelar untuk Setan Merah.

Artikel Selanjutnya
Pique Kesal Barcelona Jadi Bulan-bulanan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Alasan Konyol MU Tidak Boyong Isco di 2013