Sukses

Bailly: MU Akan Tunjukkan Kelasnya Musim Ini

Permainan MU dinilai membosankan musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU) Eric Bailly mengaku yakin timnya bakal membuktikan kemampuan terbaik mereka musim ini. Menurut Bailly, Setan Merah punya potensi besar.

MU sebenarnya cukup sukses musim lalu. Bailly dan kawan-kawan sukses meraih treble dengan memenangkan Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Meski demikian, permainan Setan Merah dinilai membosankan.

Bailly percaya hal itu takkan terjadi lagi musim ini. Sebab, Setan Merah telah mendatangkan pemain-pemain berkualitas dalam diri Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof.



"MU selalu berada di level kelas dunIa, tapi kami hanya mengalami saat-saat buruk. Tapi sekarang saatnya memberikan MU yang terbaik. Itu adalah dengan kerja keras kami dan itulah yang dilakukan semua pemain baru seperti Romelu Lukaku dan Paul Pogba, dan juga Victor Lindelof," kata Bailly seperti dilansir Soccerway.

"Dengan semua kerja keras yang kami lakukan, kami akan menunjukkan bahwa kami adalah klub kelas dunia lagi," Bailly menambahkan.

MU sudah memulai petualangannya di Liga Inggris musim ini. Pada laga pertama, tim asuhan Jose Mourinho itu sukse membantai West Ham United dengan skor telak 4-0 di Old Trafford.  Pada laga berikutnya, MU akan tandang ke markas Swansea City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU