Sukses

Conte Tertawakan Pernyataan Diego Costa

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tertawa ketika ditanya mengenai komentar Diego Costa soal banderol transfernya. Menurut Conte, Chelsea sudah melupakan penyerang Spanyol tersebut.

Diego Costa menilai proses transfernya ke Atletico Madrid mandek karena Chelsea mematok harga tinggi. Costa meminta agar The Blues menurunkan banderol tersebut. 

"Itu hebat," ujar Antonio Conte, sembari tertawa di hadapan jurnalis yang menghadiri konferensi pers. "Saya dapat memberi tahu Anda, semua orang yang bekerja di Chelsea apa yang terjadi kepadanya pada musim lalu. Wawancara ini lucu."

"Saya tidak tertarik melanjutkan pembicaraan mengenai masalah ini. Bagi saya, dia adalah masa lalu," eks pelatih Juventus tersebut menambahkan. 

Diego Costa berselisih dengan Antonio Conte, sejak akhir musim lalu. Conte diberitakan sempat mengirim pesan singkat kepada Costa yang menyatakan sang pemain tidak lagi menjadi bagian rencana masa depan klub. 

Setelah kabar tersebut, Antonio Conte mencoret nama Diego Costa. Saat ini, striker 26 tahun itu diberitakan berada di Brasil dan baru akan kembali jika Chelsea memberi lampu hijau kepadanya untuk hijrah ke Atletico Madrid. 

Diego Costa merupakan salah satu pemain yang berperan besar terhadap keberhasilan Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Selama berkarier di Stamford Bridge, Diego Costa menorehkan 58 gol dan 24 assist dari total 120 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

 

Artikel Selanjutnya
Tolak Chelsea, Costa Bisa Hadapi Masalah Hukum
Artikel Selanjutnya
Untuk Liga Champions, Chelsea Tinggalkan Costa di Rumah