Sukses

Tak Ada Alasan Coutinho Ingin Tinggalkan Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak mengetahui alasan mengapa Philippe Coutinho ingin hengkang dari Anfield. Padahal, menurut Klopp, Liverpool masih membutuhkan jasa bintang Brasil tersebut.

Philppe Coutinho menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Coutinho diproyeksikan menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Liverpool diberitakan beberapa kali menolak tawaran transfer Barcelona untuk Coutinho. Namun, pada akhirnya, The Reds mulai terbuai setelah Barcelona menaikkan tawaran hingga lebih dari 100 juta pounds (Rp 1,6 triliun).

"Secara umum, menurut saya, setiap pemain Liverpool bagus, saat ini. Saya tidak melihat alasan pemain ingin meninggalkan klub ini," kata Jurgen Klopp.

"Setiap tim di dunia akan merindukan pemain kreatif yang bermain di posisi manapun. Itu jelas tidak menyenangkan, tetapi saya pernah mengalaminya. Inilah bagaimana sepak bola bekerja," tutur eks pelatih Borrusia Dortmund tersebut.

Performa impresif menjadi alasan Barcelona memburu Philippe Coutinho. Selama berkostum Liverpool, sang pemain telah mengemas 42 gol dan 37 assist dari 181 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Artikel Selanjutnya
Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek
Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool