Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Butuh Bantuan untuk Juara MotoGP

Rossi mulai pesimistis dengan peluangnya menjadi juara MotGP musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi sudah tidak bersemangat untuk kejar gelar juara MotoGP. Posisinya yang menjauh di klasemen menjadi pemicu kelesuannya dalam mengejar gelar juara MotoGP.

Rossi memang seperti terobsesi untuk mengejar gelar ke-10 atau ke-8 di MotoGP. Sudah lama, Rossi ingin kembali menjadi juara tapi hal itu sulit terealisasi.

Selain karena bertambahnya usia, Rossi sudah tak lagi sehebat dulu. Pembalap-pembalap muda potensial sudah banyak yang dengan mudah kalahkan dia. Berita ini menjadi salah satu yang banyak disorot diantara banyaknya berita SEA Games di Malaysia yang saat ini dicari-cari.

Berita Rossi tetap menjadi berita yang paling menarik dibaca meski pembaca lebih banyak mencari informasi SEA Games. Kesulitannya dalam merebut gelar menjadi sesuatu yang menarik untuk dibaca.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola pagi ini:

1. Pesimistis Juara MotoGP, Rossi Butuh Bantuan dari Jepang

Valentino Rossi mulai pesimistis terkait perburuan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Menurutnya, menutup ketertinggalan 33 poin dari pemimpin klasemen Marc Marquez bukan hal mudah.

Pada MotoGP seri 11 di Sirkuit Red Bull Ring, Rossi gagal meraup poin maksimal karena hanya menempati posisi tujuh. Hasil minor ini membuat posisi The Doctor tak bergerak dari urutan empat tabel sementara. Selengkapnya baca soal Rossi di sini.

2. Klasemen Medali SEA Games 2017, Indonesia Digusur Myanmar

Posisi Indonesia di klasemen SEA Games 2017 siang ini kembali turun. Meski menambah medali perunggu, namun Tim Merah Putih digusur Myanmar.

Ya, Indonesia sudah mengumpulkan empat medali sejauh ini. Rinciannya dua medali emas dan dua medali perunggu.Tambahan medali perunggu didapatkan dari Aflah Fadlan Prawira di final renang perairan terbuka nomor 10 km putra. Sementara, dua perenang putri Resa Kania Dewi, dan Yessy Venisia Yosaputra, yang turun di nomor sama gagal meraih medali. Selengkapnya baca soal klasemen SEA Games di sini.

3. Timor Leste Berpotensi Repotkan Timnas Indonesia u-22

Setelah pesta gol ke gawang Filipina, Timnas Indonesia U-22 berikutnya akan berjumpa Timor Leste. Negara bertetangga ini akan bertarung di Selayang Municipal Council Stadium, Malaysia, pada lanjutan babak penyisihan Grup B, SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017).

Timor Leste sejauh ini menjadi penghuni dasar klasemen Grup B. Dari dua pertandingan, tim besutan Kim Shin Hwan itu selalu kalah dari lawan-lawannya. Di laga pertama, Timor Leste harus menyerah 0-4 dari Vietnam. Selanjutnya Timor Leste kalah 0-1 dari Thailand. Selengkapnya baca soal Timnas Indonesia U-22 di sini.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017

5. Bus Mogok Warnai Persiapan Timnas Indonesia Lawan Timor Leste

6. SEA Games 2017: Indonesia Tambah Medali dari Cabang Renang

7. SEA Games 2017: Hasil Lengkap Sepak Bola, Indonesia Pesta Gol

8. Rombak Lini Belakang, Inter Milan Incar 2 bek Liga Inggris

9. Myanmar Tunggu Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games

10. Ezechiel Tak Sabar Cetak Gol untuk Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.