Sukses

Conte Minta Fans Chelsea Bersabar

Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta fans bersabar menanti kesuksesan tim.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta fans bersabar menanti kesuksesan tim. Conte menegaskan, ia punya visi yang jelas untuk tim asuhannya tersebut.

"Saya pikir kami butuh waktu. Kami butuh waktu. Untuk bersaing di Liga Champions, untuk menjadi yang terbaik di dunia, Anda butuh waktu," ujar Conte, yang membawa Chelsea juara Liga Inggris musim lalu, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (19/8/2017).

Antonio Conte datang ke Chelsea pada awal musim lalu dari Juventus. Pada musim pertamanya, Conte sukses membawa Chelsea juara Liga Inggris.

Tak hanya itu, juru taktik asal Italia ini juga memopulerkan skema tiga bek di Liga Inggris. Kini, skema tiga bek juga ditiru oleh Manchester United dan Arsenal.

"Saya masih punya dua tahun kontrak, musim ini dan musim depan. Lalu, jika kita punya visi yang sama, kita akan berlanjut. Saya tak melihat masalah soal masa depan saya," ujar Conte.

"Saya punya visi untuk kerja saya. Saya ulangi, kita harus terus bekerja. Terkadang lambat, lambat untuk mengembangkan sesuatu yang penting," kata Conte mengakhiri.

Chelsea menelan kekalahan mengejutkan 2-3 dari Burnley di pekan pertama. Di pekan kedua, Chelsea akan meladeni tantangan Tottenham Hotspur, Minggu (20/8/2017).

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris