Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22, Siaran Langsung Vs Timor Leste

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 masih memiliki satu hari lagi untuk memulihkan diri sebelum kembali beraksi pada laga Grup B SEA Games 2017. Pada laga ketiga, mereka akan menghadapi tantangan Timor Leste.

Sejauh ini rapor timnas Indonesia U-22 di Grup B SEA Games 2017 sudah cukup bagus. Sudah empat poin yang didapat tim besutan Luis Milla itu dari dua pertandingan, yakni 1-1 melawan Thailand dan 3-0 atas Filipina.

Berkat hasil di dua laga itu, timnas U-22 menempati posisi kedua klasemen Grup B. Mereka masih terpaut dua angka dari Vietnam yang mengukir hasil sempurna, yakni enam poin dari dua laga. Pada laga ketiga nanti, persaingan di klasemen berpeluang besar berubah.

Timnas Indonesia U-22 sendiri akan menghadapi Timor Leste di Selayang Municipal Council Stadium, Minggu (20/8/2017). Di atas kertas, peluang Septian David Maulana dan kawan-kawan untuk menang begitu besar.

Saat ini Timor Leste menjadi tim terlemah di Grup B SEA Games 2017 bersama Kamboja. Bahkan, mereka jauh lebih buruk dari Kamboja karena tak mampu mencetak satu gol pun. Sebelumnya, mereka takluk 0-4 dari Vietnam dan 0-1 dari Thailand.



1 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-22

Pemain timnas Indonesia U-22 menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum laga lawan Filipina di ajang SEA Games 2017, Kamis (17/8). (Foto: PSSI)

15:00 WIB: Timor Leste vs Indonesia (Live SCTV)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia Vs Myanmar