Sukses

Jelang Lawan Chelsea, Pochettino Bantah Berseteru dengan Conte

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Chelsea di pekan ke-2 Liga Inggris, Minggu (20/8/2017).

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Chelsea di pekan ke-2 Liga Inggris, Minggu (20/8/2017). Manajer Spurs, Mauricio Pochettino menegaskan, dirinya tak punya masalah pribadi dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Beberapa waktu lalu, Conte dan Pochettino pernah bersitegang.  Penyebabnya adalah komentar Conte soal pemain Spus, Dele Alli. Conte mengatakan Alli adalah pemain yang ia impikan bergabung di Chelsea. Tidak diduga, komentar ini menyulut amarah Pochettino.

"Pekan lalu, kami punya kesempatan untu mengobrol dan dia jelas pada saya," ujar Pochettino seperti dilansir Soccerway.

Pochettino lalu meminta Conte untuk tak mencampuri internal Spurs. Spurs sendiri belum memboyong pemain baru untuk menghadapi musim ini.

"Dia mencoba menjelaskan apa yang dia katakan. Terkadang, berita yang ada tidak sama dengan apa yang dia katakan. Dia bilang ke saya begitu dan itu bukan masalah besar," kata Pochettino mengakhiri.

Pada laga pekan pertama, Chelsea kalah dramatis 2-3 dari Burnley. Kekalahan ini diwarnai oleh dua kartu merah untuk pemain Chelsea, Gary Cahill dan Cesc Fabregas.

Sedangkan Tottenham Hotspur harus susah payah kalahkan New Castle. Dele Alli cs sukses menang 2-0 pada laga pertama Liga Inggris pekan lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.