Sukses

Persib Vs Persegres : Ezechiel Belum Tentu Jadi Starter

Ezechiel terus tunjukkan progres untuk debut sebagai starter saat Persib hadapi Persegres.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel cukup membuat puas staf pelatih Persib Bandung jelang menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Namun Caretaker Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menegaskan belum bisa memberikan garansi apakah pemain asal Chad tersebut bakal diturunkan sebagai starter (pemain inti) atau tidak. Dia mengaku masih harus menunggu hingga dua hari ke depan sebelum ambil keputusan.

"Ezechiel sedikit demi sedikit terus memberikan progresnya, tapi masih perlu adaptasi lagi di Persib. Fisik sedikit ada kenaikan. Kita masih butuh waktu untuk menyatukannya. Maka itu, kita selalu siapkan sebuah games untuk menguji Ezechiel," kata Herrie.

"Kalau starter nanti saja ya, karena semua pemain punya peluang untuk jadi starter yang sama. Kita masih punya beberapa hari untuk menentukan hal tersebut," ucapnya, menambahkan.

Meski begitu, dia membenarkan peluang Ezechiel untuk debut sebagai starter terbuka. Apalagi, Persib ditinggal beberapa pemain penting seperti Febri Hariyadi yang membela Timnas Indonesia di SEA Games. Sedangkan Tantan absen karena cedera.

"Yang cedera Made (Wirawan) dan Tantan, sedangkan yang lain siap. Kita lihat nanti saja tapi peluang dia debut starter di Persib cukup besar," kata Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.