Sukses

Kenta Kameron Ramaikan ISOM BSD City

Kenta Kameron salah satu pembalap muda Indonesia siap bersaing dengan pembalap senior di kelas ETCC pada ISOM seri 4 di sirkuit BSD City.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap muda berbakat, Kenta Kameron bakal ikut meramaikan balap turing European Touring Championship Car (ETCC) yang merupakan seri 4 Indonesia Series of Motorsport (ISOM) di sirkuit jalan raya BSD City, Minggu (20/8/2017). Dia siap bersaing menghadapi pembalap-pembalap lebih senior.

Kenta Kameron telah memulai bakat balapnya dari usia yang cukup muda. Dia memulai karier balap dengan mengikuti gokart dan dilatih langsung pembalap handal, Haridarma Manoppo.

Pada usia yang sangat muda 15 tahun, Kenta Kameron telah menjuarai pertandingan bergengsi " Ready Goes To European Touring Car 2012 " dan naik Podium 2 Super Rookie.  
 
Bagi Kenta, balap turing bukan hanya soal kecepatan waktu saja, tapi lebih ke skill bagaimana merasakan ketajaman rasa dan dibungkus dengan kedisiplinan.

ETCC mulai dilombakan di ISOM sejak 2012. ETCC mengadopsi regulasi yang dapat diaplikasikan oleh kendaraan-kendaraan keluaran pabrik Eropa yang berada di indonesia.

Seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Kenta cukup serius jalani ETCC musim ini. Pembalap muda yang masih kuliah ini bermimpi bisa ikut kejuaraan nasional. Dia akan mengusung mobil dengan tema Street Legal Racing pada balapan nanti.

Kenta Kameron siap memberikan yang terbaik di ETCC 2017

Didukung oleh Sofies Wet Wipes, Tissue basah yang merupakan salah satu produk unggulan PT.Sofex Indonesia & Jakarta Ban dan Firts dream Villa di Gili Trawangan Kenta bertekad melakukan yang terbaik

Dia siap membuktikan dapat bersaing dengan pembalap-pembalap senior yang sudah lama berkecimpung di arena balap touring ini. Kenta memiliki visi memacu anak-anak muda Indonesia agar dapat berprestasi dan mengharumkan nama bangsa lewat dunia balap.

Pada ISOM seri 4 ada beberapa kelas yang akan dilombakan seperti kejuaraan nasional ITCC 1600 max, Euro 200 dan Euro 3000. Kenta bertekad memberi yang terbaik di balapan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini