Sukses

Donnarumma Bakal Buka Pintu Keluar De Gea dari MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal melepas David de Gea ke Real Madrid. Hal itu akan terwujud jika MU berhasil mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Seperti diberitakan Metro, Mourinho kabarnya telah berbicara dengan De Gea terkait kemungkinan transfer ke Real Madrid. Dari pembicaraan itu, De Gea sepakat bertahan di MU untuk musim ini.

Akan tetapi, hal itu ternyata tak menjamin De Gea bakal tetap di MU untuk musim depan. Apalagi, kiper asal Spanyol tersebut bakal menyisakan satu musim kontrak lagi di MU pada akhir musim ini.

Manajemen Setan Merah pun realistis terhadap kemungkinan mereka mempertahankan De Gea. Manajemen tak keberatan melepas mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Asalkan, MU terlebih dahulu mengamankan jasa Donnarumma dari AC Milan. Donnarumma saat ini telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan setelah digosipkan ingin hengkang.



Terlepas dari hal tersebut, Donnarumma disebut masih menyimpan hasrat untuk hengkang. Ia kabarnya merasa kurang yakin dengan kemampuan AC Milan bersaing di level atas.

Keraguan Donnarumma inilah yang bakal dimanfaatkan Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut akan coba membujuk Donnarumma untuk pindah ke MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU