Sukses

Ingin Bangkit, Persegres Bawa 2 Pemain Asing Baru Lawan Persib

Liputan6.com, Gresik - Persegres Gresik United ingin bangkit saat bertandang ke markas Persib. Dalam lanjutan Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017), Persegres memboyong dua pemain asing anyar yaitu Sasa Zecevic dan Yusuke Kato lawan Persib.

Kedua pemain itu diharapkan sudah siap mengantarkan Persegres bangkit. Setelah terpuruk di Liga 1 pada putaran pertama musim, Persegres ingin bangkit saat melawan Persib.

Zecevic dan Kato adalah dua pemain anyar yang didatangkan pada bursa transfer putaran kedua. Zecevic bukan orang baru. Ia adalah kapten tim Gresik United di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Eks pemain Persiwa Wamena ini diplot sebagai bek menggantikan Goran Gancev.

Sedangkan Kato adalah gelandang anyar asal Jepang. Mantan pemain klub Hong Kong, South China ini diplot untuk mengisi pos yang ditinggalkan Choi Hyung Yeon. Jika diturunkan lawan Persib Bandung, Zecevic dan Kato akan mencatat debut untuk Gresik United.

Total, Persegres siapkan 17 pemain lawan Persib. Menurut Media Officer, Sahlul Fahmi, ada dua pemain yang absen karena cedera. Mereka adalah Husni Mubarok dan Rahel Radiansyah.

"Mereka cedera. Kakinya bengkak. Jadi tak ikut ke Bandung," kata Sahlul.

Dari 17 pemain itu, dua di antaranya adalah penjaga gawang, yakni Fitrul Dwi Rustapa dan Choirun Nasirin. Lini belakang Gresik United akan diisi oleh tujuh nama. Mereka adalah Sasa Zecevic, Ade Suhendra, Syahrul Mustofa, Ahmad Sembiring Usman, Andre Putra, Roni Rosyadi, dan David Faristian.

Lini tengah Persegres akan diis oleh Jusmadi, Loudry Setiawan, Agus Indra Kurniawan dan Yusuke Kato. Untuk tugas menjebol gawang lawan, mereka menyiapkan empat stok striker, yaitu Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro, Arga Permana, dan Patrick da Silva. (Dimas Angga P)

Artikel Selanjutnya
Emral Abus Targetkan Persib Tembus Lima Besar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Kayamba Datang, Sriwijaya Makin Semangat Kalahkan Persib