Sukses

Liverpool Tolak Tawaran Ketiga Barcelona untuk Coutinho

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan menolak tawaran ketiga Barcelona untuk Philippe Coutinho. Barcelona memberi penawaran terbaru 129 juta euro plus bonus 36,5 juta pounds untuk Coutinho.

Tawaran ini diberikan untuk memperbaiki dua tawaran sebelumnya sebesar 72 juta pounds dan 90 juta pounds. Liverpool dikabarkan tak akan menerima tawaran berapapun dari Barcelona untuk Coutinho.

Coutinho sendiri sudah mengajukan permohonan transfer ke Liverpool. Dia juga absen di dua laga bersama Liverpool, meski karena alasan cedera.

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, menegaskan tak akan menerima berapa pun penawaran Liverpool untuk Coutinho. "Tak ada satu pun tawaran untuk Coutinho yang akan dipertimbangkan," bunyi pernyataan Barcelona.

Barcelona sendiri mulai sadar dengan kesulitan yang mereka hadapi merekrut Coutinho. Tak hanya pemain asal Brasil itu, Barcelona juga kesulitan bawa bintang Dortmund, Ousmane Dembele.

Barcelona saat ini baru memastikan transfer Paulinho yang diboyong dengan transfer 40 juta euro dari klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Kehadiran Paulinho banyak diragukan manfaatnya, meski digadang-gadang bisa sukses di Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.