Sukses

Eks Bomber Liverpool Dukung Coutinho ke Barcelona

Liputan6.com, Liverpool - Mantan striker Liverpool, Craig Bellamy mendukung keinginan Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona. Menurut Bellamy, yang diinginkan Coutinho adalah hal yang normal sebagai pemain sepak bola.

"Jika ada pemain datang ke saya dan meminta hengkang, saya ingin tahu alasannya. Dan jika alasannya adalah Barcelona, saya mengerti," ujar Bellamy seperti dilansir Soccerway.

"Di waktu yang sama, jika pemain melihat masa depan mereka di klub lain, maka sebagai manajer saya harus bersiap dan mengincar pemain lain," kata Bellamy menambahkan.

Seperti diketahui, Philppe Coutinho menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Coutinho diproyeksikan menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Liverpool diberitakan beberapa kali menolak tawaran transfer Barcelona untuk Coutinho. Sekedar informasi, Barcelona sudah menaikkan tawaran hingga lebih dari 100 juta pounds (Rp 1,6 triliun).

Bellamy menambahkan, ia mengerti kenapa Liverpool ingin menahan Coutinho. Akan tetapi, sebagai pemain, Bellamy mengatakan Coutinho punya keinginan yang ia harus penuhi.

"Tidak peduli apa pekerjaan Anda, jika Anda punya kesempatan untuk bergabung ke tempat terbaik, dibayar lebih tinggi, maka Anda ingin mengambil tawaran tersebut," kata Bellamy mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho