Sukses

Jika Pensiun dari MotoGP, Rossi Tertarik Balapan Nascar

Liputan6.com, Tavullia - Valentino Rossi sudah mempunyai rencana jika tidak lagi membalap pada ajang MotoGP. Alessio Salucci, rekan Rossi, menyebut pembalap yang dijuluki The Doctor itu sangat tertarik untuk menjajal balapan Nascar.

"Saya rasa setelah pensiun Rossi bakal langsung menuju Amerika untuk membalap bersama Nascar," ujar pria yang akrab disapa Uccio itu dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (18/8/2017). 

"Kami telah melakukan beberapa tes dengan mobil Nascar dan hasilnya tidak begitu mengecewakan. Jadi, saya rasa itu bukan pilihan yang buruk," sambungnya.

Spekulasi tentang kapan Rossi berniat untuk pensiun dari MotoGP terus bergulir. Juara dunia sembilan kali tersebut masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga akhir musim 2018.

Mengingat usia Rossi yang sudah menginjak 38 tahun, banyak yang memprediksi The Doctor bakal langsung pensiun ketika kontraknya habis. Namun, Uccio tak menutup kemungkinan mantan rider Ducati tersebut masih akan membalap MotoGP hingga 2020.

"Dengan Valentino Rossi kalian tak pernah tahu kapan dia akan berhenti. Dia masih memiliki semangat dan Yamaha tentu tak akan membiarkannya berhenti dengan mudah," tutur Uccio.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Rossi Cedera, Dovizioso Rival Utama Marquez Juara MotoGP 2017
Artikel Selanjutnya
Rossi Sudah Pesimistis Tidak Bisa Menjuarai MotoGP 2017