Sukses

Pindah ke Si Jalak Harupat, Persib Ingin Terus Menang

Liputan6.com, Bandung - Awal putaran kedua kompetisi Liga 1 ini Persib Bandung meraih hasil positif. Hal tersebut memberikan angin segar bagi tim berjuluk Maung Bandung setelah hasil kurang memuaskan pada putaran pertama.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengingatkan agar para pemain tetap bisa menjaga performa ini, termasuk saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

"Alhamdulillah memang sejak awal kita ingin berbenah dan menjadi lebih baik pada putaran kedua, dan mendatangkan striker yah karena kelemahan kita disitu," kata Umuh.

"Saya sudah bilang jangan anggap enteng lawan dan jangan anggap bahwa Persegres lagi di bawah, justru biasanya suka bangkit dan suka punya motivasi dan kebanggaan untuk mengalahkan Persib, dan itu yang menjadi kekhawatiran," kata Umuh.

Namun, Umuh optimistis Atep Cs bisa mempertahankan prestasi ini, dan lini serang mereka bakal semakin tajam.



"Anak-anak harus tetap lebih baik lebih agresif dan mencetak gol lebih banyak, itu kesempatan bagi Persib agar bisa menang," ujar Umuh.

"Insya Allah (putaran kedua semakin membaik) makanya kita pindah lagi ke Stadion Si Jalak Harupat karena [Persib] ingin bisa menang terus, dan kita sepertinya bakal gunakan stadion ini terus," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Emral Abus Targetkan Persib Tembus Lima Besar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Striker Persib: Yang Penting Menang, Bukan Saya Cetak Gol