Sukses

Prediksi Stoke Vs Arsenal: Lanjutkan Keperkasaan

Arsenal tidak terkalahkan dan raih empat kemenangan pada lima laga terakhir melawan Stoke City.

Liputan6.com, Stoke - Setelah susah payah meraih kemenangan di pekan perdana, Arsenal kembali mendapat lawan tangguh. Mereka harus bertamu ke Bet365 Stadium, kandang Stoke City, Sabtu (19/8/2017).

Pada pekan pertama, Arsenal mengalahkan Leicester City 4-3. Mereka kini berharap dapat lebih mudah meraih tiga angka.

Sayang, keinginan The Gunners tidak bakal terwujud. Stoke tidak akan mengizinkan Arsenal berkehendak sesuka hati. Mereka menolak kembali menyerahkan tiga poin kepada lawan setelah pada laga pembuka tumbang di markas Everton, Goodison Park.

Secara rekor pertemuan, Arsenal punya dominasi penuh atas Stoke. Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Arsene Wenger meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Malah dalam dua pertemuan sebelumnya, Arsenal bisa menang margin di atas dua gol, yakni 3-1 dan 4-1.

Pelatih Stoke, Mark Hughes, bertekad memutus dominasi Arsenal itu. Jese Rodriguez yang baru datang dari PSG diharapkan bisa menjadi andalan lini depan dalam menggempur pertahanan tim tamu.

"Kami berharap semua rekrutan baru bisa bermain di laga nanti. Ketimbang musim lalu, sekarang saya pikir tim ini lebih kuat," kata Hughes.

Di kubu tim tamu, Wenger berpesan agar anak-anak asuhnya mengulang catatan musim lalu. Meski demikian, dia berharap tim agar tidak lengah karena The Potters tetap mengancam.

"Kami tampil bagus di sana musim lalu. Kami harus fokus dan mengulangi catatan itu. Stoke selalu memiliki rekor bagus dengan tim lain. Tapi saya yakin, jika Arsenal bisa bermain sesuai ekspektasi, maka kans menang sangat besar," tegas Wenger.

Pada pertandingan nanti, Arsenal masih belum diperkuat Alexis Sanchez yang mengalami cedera. Kapten Laurent Koscielny juga absen karena terkena hukuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Perkiraan pemain Stoke city vs Arsenal. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris