Sukses

Presiden Munchen Serang Barcelona soal Dembele

Liputan6.com, Munich - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, angkat bicara soal rumor gelandang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, yang diincar Barcelona. Hoeness menyebut ia kehilangan rasa hormat andai Barcelona menggunakan cara kotor mendekati Dembele.

Seperti diketahui, Dembele sedang berkonflik dengan Dortmund terkait rumor Barcelona. Dembele mogok latihan demi memaksakan kepindahannya ke Barcelona.

Aksi tersebut membuat internal Dortmund memanas. Gelandang Dortmund, Gonzalo Castro, menyebut Dembele tak seharusnya bertindak demikian.

Setelah Castro, kini giliran Hoenness yang berbicara. "Memaksakan pemain untuk memutus kontrak adalah cara rendahan," ujar Hoeness seperti dilansir Soccerway.

"Jika Barcelona jadi dalangnya, maka saya kehilangan rasa hormat pada klub tersebut," kata Hoeness menambahkan.

Barcelona sedang diburu waktu untuk mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain (PSG). Selain Dembele, kandidat pengganti Neymar adalah gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Sialnya, Liverpool juga enggan melepas Coutinho. Padahal, Barcelona telah menawar Coutinho sebanyak tiga kali, dengan tawaran ketiga sejumlah 120 juta euro.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.